Baksos PDI Perjuangan Pemalang Bagikan 2,5 Ton Beras untuk Kaum Marhaen

  • Whatsapp

Pemalang – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang 76, bertempat di Aula Kantor DPC Partai dan dihadiri terbatas hanya untuk Fungsionaris DPC, Seluruh Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Pemalang serta perwakilan warga penerima sembako, Minggu (22/08/2021)

Ucapan terima kasih disampaikan H. Junaedi, atas support pendanaan dalam kegiatan bakti sosial ini yaitu dari Ibu Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani, Dede Indra Permana DPR RI, Ibu Irna Setiawati DPRD Provinsi, Seluruh Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Pemalang. Sehingga terkumpul anggaran dan dibelanjakan menjadi 2,5 Ton beras yang dikemas dalam 500 paket dan masing-masing berisi 5Kg beras.

Bacaan Lainnya

Setelah menyerahkan Sembako ke masing-masing Fraksi untuk didistribusikan di setiap Kecamatan, selanjutnya H. Junaedi didampingi HM. Agus Sukoco Sekretaris DPC, Tim Baguna Pemalang serta PAC Pemalang dan Taman membagikan beras dibeberapa titik pangkalan Ojeg dan Becak di Seputaran Pasar Pagi Pemalang, Stasiun Pemalang serta Kompleks Sirandu Pemalang.

Nampak antusias pengemudi becak dan Ojeg menyambut kedatangan Mantan Bupati Pemalang dan Mantan Ketua DPRD Pemalang ini dan menyampaikan terima kasih atas bantuan beras yang sangat bermanfaat bagi keluarganya.(rilis)



Pos terkait