Bamusi PDI Perjuangan Lampung Selatan Peduli

  • Whatsapp

Lampung Selatan – Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Lampung Selatan, organisasi sayap PDI Perjuangan, memberikan bantuan sosial berupa sembako dan makanan siap saji kepada warga tidak mampu dan lanjut usia di Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampug Selatan, Lampung. Jum’at (03/09/2021).

Pembagian bantuan sosial ini dilakukan oleh pimpinan kabupaten Bamusi beserta pengurus, yang merupakan kegiatan rutin mereka dihari Jum’at. Ketua Bamusi Lampung Selatan Ustadz Herman Abdillah didampingi Sekretaris Ust Ali Sugiarto, saat membagikan sembako dan makanan siap saji kepada warga ia menyampaikan salam hangat dari Bupati beserta keluarga agar diberi kesehatan selalu.

Bacaan Lainnya

“Bapak, ibu, saya ketua Bamusi kabupaten Lampung Selatan, Herman Abdillah didampingi Sekretaris saya Ust Ali Sugiarto diberi amanah oleh bapak bupati dan ibu bupati untuk bersilaturahmi dan memberi sedikit bingkisan, dan saya juga menyampaikan salam hangat dari bupati dan ibu bupati semoga selama mereka menjabat diberi kesehatan dan kelancaran hingga akhir masa jabatan.” Ucap Herman Abdillah saat mengunjungi salah satu rumah warga.

Dari pantauan, saat kepengurusan Bamusi Lampung Selatan memberikan sembako, terlihat senyum kecil dari warga betapa bahagianya mereka dengan apa yang sudah diberikan. Apalagi dimasa pandemi saat ini, sedikit bantuan merupakan hal yang berharga bagi yang membutuhkan.



Pos terkait