Bupati & Wakil Bupati Saksikan Langsung Tim Porprov OKU Timur Berjuang Raih Medali

  • Whatsapp

OKU Timur – Dalam perhelatan Porprov XIII Sumsel 2021 OKU Raya pada Cabor menembak, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T mengalungkan langsung medali emas yang diperoleh atlit menembak OKU Timur pada kelas beregu.

Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T turut bangga atas raihan medali pada cabor menembak tersebut. Bahkan Enos, sapaan akrab H. Lanosin memberikan support secara langsung kepada pada atlit menembak.

Bacaan Lainnya

Di Lokasi lain, Wakil Bupati Oku Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH melihat pertandingan Voly Indor pada ajang PORPROV ke XIII di PU Irigasi Belitang.

Oku Timur salah satu tuan rumah PORPROV ke XIII hal ini merupakan awal yang sangat baik bagi kita sebagai tuan rumah saya yakin atlet-atlet kita bisa maksimal saat bertanding.

Ada sekitar 17 kabupaten kota yang mengirimkan atlet-atletnya voly indor Putra dan Putri untuk berlaga dan memperebutkan mendali.

Mas yudha selaku wakil bupati Oku Timur berharap kita sebegai tuan rumah harus bisa memberikan sikap dan penyambutan terbaik jangan sampai nantinya ada omongan atau perkataan yang tidak baik sesudah selesai penyelenggaraan PORPROV ini. Kita tunjukan bahwa Oku Timur bisa sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi. Semoga kegiatan PORPROV ini dapat berjalan dengan lancar, tertip tanpa ada keributa, kita jaga nama baik kabupaten masing-masing dan selalu junjung sportifitas saat dilapangan serta diluar lapangan.

Saya ucapkan Selamat datang dan selamat bertanding untuk seluruh kontingen kabupaten kota se-Sumatera Selatan, kalah dan menang bukan utama yang paling utama adalah menjaga sportifitas dan tali sirahturahmi antar pemain. Ujarnya.(Rilis)



Pos terkait