Dinas Pertanian OKUT Beri Bantuan Holtikultura Untuk Nakes RSUD Martapura

  • Whatsapp

OKU Timur – Dinas Pertanian Kabupaten OKU Timur berikan bantuan Holtikultura keapada RSUD OKU Timur berupa Sayur-sayuran dan Buah – buahan. Adapun bantuan diberikan untuk petugas tenga kesehatan atau nakes sebagai bentuk kepedulian sesama antar organisasi perangkat daerah (OPD).

Kepala Dinas Pertanian OKU Timur Ir. M. Husien melalui kepala bidang Holtikoltura Fitriati,. SP serta didampingi kepala seksi buah – buahan Susan Desrianti,. SP mengatakan, program kepedulian ini memang sudah terdapat pada Kementrian Pertanian melalui dirjen Holtikultura. Jadi kami terapkan lansung antar sesama OPD dalam membantu pemulihan ekonomi dalam perjuangan pandemi covid 19.

Bacaan Lainnya

“Pendistribusian sayuran dan buah – buahan ini memang kami beli lansung pada pertanian di masyarakat seperti buah pisang, bawang kacang panjang cabai dan lain sebagainya. Kepedulian ini sebagai bentuk peningkatan imun dengan mengonsumsi buah-buahan serta sayur-sayuran,” katanya. Rabu (27/10).

Sementara itu Direktur RSUD Martapura dr. Dedy Damhudy menuturkan, ucapan terimakasih kepada Dinas Pertanian Kabupaten OKU Timur yang telah meluangkan bentuk kepedulian kepada tenaga kesehatan yang ada di RSUD Martapura. Tentunya kami akan mengkoordinir sesuai dengan siapa yang membutuhkan pada tenaga kesehatan dan lainya.

“Dengan telah kami terimanya bantuan Holtikultura dari dinas pertanian Kabupaten OKU Timur tentunya sangat bermafaat bagi tenaga kesehatan kami yang ada di RSUD Martapura dan lainya. Sebagai tolak ukur pemulihan ekonomi serta dapat menambah daya imunitas dengan baik mengonsumsi Sayur dan buah-buahan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih pada Dinas Pertanian Kabupaten OKU Timur,” tutupnya.



Pos terkait