Disela PAS, SMP Negeri 1 BMT Kumpulkan Koin Donasi untuk korban Erupsi Gunung Semeru

OKU Timur – SMP Negeri 1 Buay Madang Timur tengah melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS). Disela Penilaian Akhir Semester, Guru dan Para siswa mengumpulkan koin Donasi untuk korban Erupsi Gunung Semeru yang dilaksanakan selama 3 hari.

Kepala SMP Negeri 1 BMT Aljupri S.Pd Mengatakan Alhamdulilah Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun Pelajaran 2021/2022 berjalan dengan Lancar dan Tertib. Siswa yang mengikuti PAS wajib menerapkan Protokol kesehatan dengan memakai Masker. PAS merupakan salah satu bentuk evaluasi untuk mengetahui daya serap siswa terhadap pembelajaran selama satu semester.

Bacaan Lainnya

”Nantinya sekolah akan memberikan Apresiasi kepada Siswa yang menjadi juara kelas dan juara umum masing-masing tingkatan” ungkapnya Rabu (8/12/2021)

Lanjutnya disela PAS guru dan siswa mengumpulkan Koin Donasi untuk korban Erupsi Gunung Semeru. Alhamdulilah koin Donasi dari keluarga besar SMP Negeri 1 BMT terkumpul Rp. 1.285.000. Koin ini nantinya akan dikumpulkan ke Dinas Pendidikan untuk disalurkan melalui BAZNAS.

”Pengumpulan Koin Donasi ini merupakan Bentuk kepedulian Kepada korban Erupsi Gunung Semeru, sekaligus mengajarkan Siswa untuk saling berbagi dan kepekaan sosial tentang nilai sosial.” pungkasnya (oke)



Pos terkait