Dua Pewira Jajaran Polres OKU Timur dimutasi

  • Whatsapp

OKU Timur – Dua Pewira Jajaran Polres OKU Timur dimutasikan bertugas di tempat yang baru,Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Oku Timur AKBP Dalizon,S.I.K.,M.H yang berlangsung di Mapolres Oku Timur,Dihadiri Wakapolres KOMPOL MAYESTIKA HIDAYAT S.I.K,.M.H. Dan Pejabat utama Polres OKU Timur.
Jumat (27/8/2021).

Pergantian jabatan juga terjadi pada Kasat INTELKAM Polres OKU Timur dijabat yang baru oleh IPTU TONI ZAINUDDIN, SH,MM menggantikan AKP SIGIT AGUNG SUSILO, SH,SIK,MH dan KAPOLSEK MADANG SUKU II di jabat yang baru IPDA ARI GUSMAN, SE, MM menggantikan IPTU HARTONO.

Bacaan Lainnya

Kapolres Oku Timur AKBP Dalizon,S.I.K.,MH mengatakan,pergantian perwira di jajaran Polres OKU Timur berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel : Nomor : ST/764/VIII/2021.Tanggal 13 Agustus 2021.

Melansir kitamedia (Perkasa Media Network) Jumat (27/8/2021) Kapolres OKU Timur menyampaikan ucapan Terima kasih yang setinggi tingginya kepada pejabat lama atas sumbangsih kinerja selama menjabat.

Kapolres juga memberi Apresiasi kepada pejabat lama karena selama menjabat dinilai cukup baik dalam pelaksanaan tugasnya dalam agenda agenda politik di Kabupaten OKU Timur tidak terjadi sesuatu apapun juga.

Masih kata Kapolres, untuk pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan serta adaptasi dengan lingkungan yang baru karena tantangan tugas untuk kedepan lebih banyak mohon bantuan saudara untuk melaksanakan kebijakan baik yang khusus maupun yang umum serta laksanakan pengawasan secara continu agar personel kita tidak terlibat dalam urusan Narkoba dan tindakan Arogansi dalam pelaksanaan tugas yang pada akhirnya mencoreng nama Institusi Polri serta berikan motivasi agar Personel kita termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik, serta kita harus tahu pelaksanaan tugas pokok dan Fungsi masing masing kemudian segera persiapan dari sekarang apa rencana tugas kedepan serta berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Mutasi atau promosi jabatan merupakan hal yang sudah biasa dilingkungan Polri guna penyegaran personel Polri itu sendiri, selanjutnya Pejabat yang baru harus mampu menganalisa mengkonsep berbagai kebijakan pimpinan secara umum menjadi khusus serta menurunkan kebijakan tersebut ke jajaran, serta mampu melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap berbagai kegiatan Oprasional,”pungkasnya.

(YS/Kitamedia)



Pos terkait