Dukung Pemerintah, DPC PDI Perjuangan Brebes Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp
(Foto: DPC PDI Perjuangan Brebes/Derapjuang)

Brebes – DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kantor DPC Partai. Vaksinasi ini kolaborasi dua legislator PDI Perjuangan yang bertugas di Senayan yakni Hj. Paramitha Widya Kusuma dan DR. Hj. Dewi Aryani, Kamis (26/8/2021). Kegiatan ini dalam rangka mempercepat akselerasi penerima vaksin di Kabupaten Brebes.

Mbak Mitha sapaan akrab Paramitha mengatakan, dalam kegiatan kali ini, pihaknya bekerjasama dengan Komisi IX DPR RI yang memberikan vaksin gratis yang diadakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes. Di mana, selama kegiatan berlangsung, pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini (vaksinasi) bekerjasama dengan Komisi IX DPR RI yang mana sebagai penyuplai dosis vaksin baik pada dosis pertama, kedua, atau kepada para lansia. Ke depan, vaksinasi akan kita gelar pada 28 September mendatang dengan tujuan untuk mempercepat warga menerima vaksin,” katanya saat meninjau vaksinasi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma mengungkapkan, selama ini pihaknya sudah mengajukan vaksin gratis kepada Pemda Brebes, namun terkendala sesuatu sehingga pihaknya mengajukan ke Komisi IX DPR RI.

“Sebetulnya begini, DPC PDI Perjuangan Brebes sudah mengajukan ke pemerintah daerah untuk ikut memberikan bantuan vaksin kepada masyarakat. Namun kami menunggu belum mendapatkan karena kami melihat pemda sendiri mendapatkan jatah vaksinnya terlalu kecil,” ungkapnya.



Pos terkait