GMBI Tebar Kebaikan Bagi Warga Miskin

  • Whatsapp

Kab. Bandung – Menebar kebaikan di hari penuh berkah ini, Jum’at, 26 November 2021, merupakan salah satu program prioritas LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), selain menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Bandung untuk mengawasi dan mendampingi pelaksanaan pembangunan.

Meski hanya sekedarnya berupa nasi dus yang bisa diberikan, Ketua Distrik Kabupaten Bandung, Suparman, mengharapkan bisa menjadi keberkahan bagi semua pihak.

Bacaan Lainnya

“Sasaran kami adalah untuk pembagiannya adalah pemulung, pengemudi becak, pengemis, pedagang keci, penyapu jalanan, dan orang-orang yang memang layak di bantu,” katanya melalui telepon.

Suparman menambahkan, kegiatan berbagi dan menebar kebaikan ini akan dilakukan secara kontinyu. Dengan demikian ia menuturkan bisa menjadi motivasi bagi LSM dan Ormas untuk mau berbuat dan berbagi kebaikan kepada sesama.

Lebih lanjut ia menvisualisasikan, di masa pasca pandemi covid 19 ini, banyak warga yang terdampak, salah satunya dengan bertambahnya warga miskin, pengangguran, dan orang miskin baru.

Kenyataan tersebut yang menjadi acuan bagi GMBI untuk berbuat dan melayani masyarakat tersebut dengan memberikan bantuan sekedarnya. “Insha Alloh untuk kedepannya kami akan berbuat lebih demi warga Kabupaten Bandung,” pungkas dia.***/YG



Pos terkait