Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Raman Utara Gelar Mancing Mania

  • Whatsapp

Lampung Timur – Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Raman Utara, Ida Bagus Wisnu Pujana menggandeng Anggota DPR-RI Komisi VIII, I Komang Koheri pada kegiatan akhir pekan, Sabtu (20/11/2021) menggelar lomba mancing mania di Desa Rejo Binangun, Raman Utara, Lampung Timur.

Awi Ketua panitia mengungkapkan, kegiatan ini diikuti seratusan warga setempat dengan tujuan menjalin silaturahmi. Kegiatan ini hanya semata hiburan bukan pada meraih hadiah. Pihak panitia menabur satu kwintal ikan lele di dua kolam, kemudian warga berlomba memancingnya.

Bacaan Lainnya

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Raman Utara telah memberikan anggaran untuk kegiatan mancing mania ini. Dalam kegiatan ini, kita lebih mengedepankan rasa kebersamaan antar masyarakat yang ada di Kecamatan Raman Utara khususnya di Desa Rejo Binangun lewat acara ini,” jelasnya.

Sementara Nyoman Nurija salah satu pemancing mengatakan, kegiatan ini sebagai hiburan selain dapat menyalurkan hobi dengan mengikuti macing mania karena tidak memakai biaya dan bisa menghilangkan rasa penat selama sepekan bekerja.

Ia menambahkan, kegiatan ini dapat membuat kita berbaur dari segala elemen masyarakat dengan menyambung tali silaturahmi khususnya para pemancing. Acara ini juga sangat membantu kita saling mengenal para pemilik hobi memancing dengan yang lainnya,” pungkas Nyoman. (*)



Pos terkait