Koin Kemanusiaan Semeru Disdikbud OKUT Terkumpul 90jt, Disalurkan Melalui Baznaz

OKU Timur – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur Menyalurkan Koin Kemanusiaan dari siswa dan guru untuk korban Erupsi gunung Semeru melalui BAZNAS OKU Timur di Ruang Kantor Disdikbud OKU Timur. Selasa (14/12/2021)

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin S.Pd.,M.M melalui Kabid Dikdas Dodi Purnama S.T.,M.M mengatakan Alhamdulilah Koin Kemanusiaan untuk korban Erupsi gunung Semeru yang dihimpun oleh Disdikbud dari sumbangan siswa,guru dan wali terkumpul lebih dari Rp.90.000.000. hal ini merupakan bentuk kepedulian Disdikbud OKU Timur untuk saudara setanah air yang menjadi korban Erupsi gunung Semeru.

Bacaan Lainnya

“Mudah- Mudahan bisa membantu dan meringankan beban mereka yang tertimpa musibah erupsi gunung Semeru” ungkapnya

Sementara Ketua BAZNAS OKU Timur Imam Muarif S.Ag melalui wakil ketua 1 bidang pengumpulan Imam Subki S.Hi mengatakan Terimakasih telah mempercayakan BAZNAS OKU Timur untuk menyalurkan Koin Kemanusiaan dari Disdikbud OKU Timur kepada Korban Erupsi Gunung Semeru.

“Koin Kemanusiaan ini besok akan kita hitung berapa jumlah realnya. Ada 2 opsi penyaluran koin Kemanusiaan ini pertama kita salurkan melalui rekening BAZNAS RI yang di lokasi sekitar erupsi Gunung Semeru, Kedua BAZNAS OKU Timur langsung menyerahkan kepada Korban Erupsi gunung Semeru mengingat koin Kemanusiaan ini Cukup besar. Hal ini akan kita diskusikan dulu kepada Bupati OKU Timur’, ujar Imam

”Semoga Koin Kemanusiaan dari Disdikbud OKU Timur ini dapat bermanfaat untuk korban Erupsi gunung Semeru”. Pungkasnya (RP)



Pos terkait