Memupuk Kebersamaan dan Kekeluargaan dengan Masyarakat, Kang Ufi: Bagian Kinerja PDI Perjuangan

  • Whatsapp

Kab. Bandung – Memupuk kebersamaan menjalin kekeluargaan sudah menjadi bagian dari kinerja PDI Perjuangan sebagai bhakti dalam pengabdian dan melayani masyarakat.

Seperti dikatakan salah seorang pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, M. Luthfi Hafiyyan, di acara kegiatan Gowes Banteng Milenial Mapay Lembur, di Baleendah, Minggu 14 November 2021, merupakan sarana untuk meningkatkan sarana pembinaan komunikasi yang harmonis.

Bacaan Lainnya

Legislator muda yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Bandung yang akrab disapa Kang Ufi itu, menuturkan, menjalin kebersamaan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat merupakan kewajiban dari partai.

“Karena yang kami lakukan merupakan bagian dari pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya di di Baleendah.

Kang Ufi yang berjiwa sosial dan peduli lingkungan menuturkan, instrumen pembinaan komunikasi yang harmonis adalah tumbuhnya rasa percaya antara kedua belah pihak, yaitu masyarakat dan partai politik.

Memberikan yang terbaik pasti akan ada kendalanya, lanjut dia, tapi memberikan pelayanan yang baik menjadi prioritas bagi PDI Perjuangan.

“Bhakti kami kepada masyarakat telah diimplementasikan melalui berbagai kegiatan di daerah, seperti pelaksanaan penyuntikan vaksin massal, memberi bantuan warga terdampak pandemi covid 19, dan hal lainnya yang memang memerlukan perhatian kami,” pungkas dia. ***



Pos terkait