Berita

Mobil Pickup dan Box “Adu Banteng” di Cianjur

Kab. Cianjur – Tabrakan di Perbatasan Cianjur – Bandung tepatnya di dekat Jembatan Rajamandala pada pukul 16.00 WIB pada Jumat (26/11/21) melibatkan dua kendaraan adu banteng.

Dua kendaraan yang mengalami tabrakan di Perbatasan Cianjur – Bandung tersebut di antaranya satu mobil pick up dengan satu mobil box.

Menurut saksi, Budi (50), di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa tabrakan di Perbatasan Cianjur – Bandung tersebut bermula saat mobil box meluncur kencang dari arah Bandung menuju Kabupaten Cianjur.

Budi melanjutkan, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil pick up yang bermuatan rombongan orang yang tengah berangkat ke pengajian di wilayah Cigombong Bandung.

“Mobil truk seperti oleng lalu banting stir ke kanan, di kanan menghantam bagian depan mobil rombongan yang sedang meluncur ke arah Bandung. Mobil box terguling dan tersungkur ke tebing jalan” terang Budi kepada awak media di lokasi, Jumat sore.

Dia menyebutkan penumpang yang duduk di depan mobil pick up mengalami luka berikut sopir.

Sementara di lokasi, pantauan media, sebagian warga geram terhadap kernet mobil truk saat di interogasi.

Warga menduga bahwa kernet dan sopir diduga tengah mabuk saat mengemudikan mobil.

“Saya pas tanya kernet tercium bau alkohol dari mulutnya,” kata salah seorang warga yang tengah berasa di lokasi kejadian.

Babinsa Desa Haurwangi, Sersan Heriyadi mengatakan korban terluka seluruhnya berjumlah lima orang yang langsung di bawa ke rumah sakit terdekat.

“Sopir truk box terluka, kernet selamat. Semuanya itu korban ada lima orang,” ujar Heriyadi.

Peristiwa tersebut, sambung dia, kini tengah ditangani oleh petugas PJR dan langsung diteruskan ke Polres Cianjur.

“Kita serahkan ke pihak kepolisian Polres Cianjur,” katanya.

Hingga kini, petugas bersama warga masih melakukan evakuasi terhadap dua unit kendaraan tersebut.

“Mobil box terguling ke kanan dan menerobos tenda penjual cingcau di trotoar jalan. Beruntung pedagang sudah pulang,” tandas Heriyadi.(***/YG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button