PAC PDI Perjuangan Ciparay Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Kab. Bandung – Untuk mengimplementasikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Yayat Sumirat, menyelenggaran kegiatan vaksinasi massal di aula GIR Desa Mangunharja Kecamatan Ciparay, Kamis (23/9/2021).

Dengan jumlah peserta 500 orang yang terdiri dari struktur partai dan masyarakat sekitar, dia mengharapkan bisa tumbuh kesadaran bagi masyarakat untuk mau di vaksin.

Bacaan Lainnya

“Dengan di vaksin berarti kita turut mensukseskan program pemerintah guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19,” katanya melalui telepon.

Legislator dari F-PDI Perjuangan itu menambahkan, saat ini kondisi di Kecamatan Ciparay ada di 45 prosen, melalui kerjasama dengan aparatur pemerintah, dan TNI/Polri, akan bisa lebih meningkatkan nilai komunal antar semua pihak. Terutama keterkaitan dengan tumbuhnya kesadaran semua pihak untuk mau di vaksin.

Sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Ciparay, dia menjelaskan kalau program yang sekarang dilaksanakan merupakan instruksi DPP PDI Perjuangan yang peduli dengan rakyat dan direalisasikan di seluruh wilayah.

“Semoga program ini bisa sukses, dan atas nama PDI Perjuangan, saya mengucapkan terima kasih kepada aparatur pemerintah, TNI/Polri serta semua unsur yang sudah bekerja sama mensukseskan kegiatan ini,” pungkas dia. (YG)



Pos terkait