News

PDIP Lamsel Vaksinasi Masyarakat Kecamatan Way Panji

Lampung Selatan – PDI Perjuangan terus bergerak menyelesaikan tugas sosial kemasyarakatan dengan melaksanakan Vaksinasi Kesehatan Masal Covid-19 ke semua Kecamatan se-Lampung Selatan (Lamsel).

Setelah Kecamatan Sidomulyo dan Way Sulan kini di Way Panji, bertempat di SMPN 1 Desa Sidoharjo, salah satu badan PDI Perjuangan, Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Lamsel melaksanakan vaksinasi kesehatan masal sebanyak 500 dosis.

Ketua Bamusi Lamsel, Herman Abdillah menerangkan, hari ini kegiatan vaksinasi masal bertempat di Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, tepatnya di SMPN 1 kami melaksanakan vaksinasi.

“Terlihat antusiasme warga mengikuti vaksinasi, ini bantuan dari PDI Perjuangan Lamsel, tentunya bekerjasama dengan tim medis Puskesmas setempat sehingga sasarannya lebih merata dan turut mensukseskan program pemerintah agar vaksinasi Covid-19 bisa menyentuh semua lapisan masyarakat,” kata Ketua Bamusi Lamsel, Selasa (28/9/2021).

PDI Perjuangan Lamsel akan terus bergerak kerahkan sayap partai, kami di beri tugas untuk melaksanakan vaksinasi massal.

“Semoga lelahnya tercatat sebagai Amal Ibadah dan mendapatkan balasan terbaik dan kami meminta maaf pada masyarakat yang belum kebagian juga atas kekurangan pelayanan,” tuturnya.***/MET

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button