Peringati Sumpah Pemuda, DPC Lumajang Gelar Pelatihan Pemasaran Digital

  • Whatsapp

Lumajang – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93, puluhan pemuda pemudi Lumajang berkumpul di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Lumajang, Kamis (28/10/2021). Mereka turut dalam acara dialog interaktif dan mengikuti pelatihan digital marketing atau pemasaran digital.

Dialog interaktif mengangkat tema Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan Indonesia dengan menghadirkan narasumber, Zainul Arifin, Duta Kreatif Kemenpora RI. Sementara untuk pelatihan pemasaran digital, DPC menghadirkan pemateri Airlangga Tito, pemilik Gung Burger.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Suhari, dalam sambutannya mengatakan, momentum sumpah pemuda ini, DPC PDI Perjuangan Lumajang mengenalkan kepada pemuda terkait peran generasi muda dalam mengisi kemerdekaan Indonesia. Menurutnya, perjuangan pemuda saat ini berbeda dengan para pejuang terdahulu.

“Kalau pahlawan kita dulu berjuang dengan mengangkat senjata, namun untuk generasi pemuda ini tinggal mengisi kemerdekaan Indonesia melalui kegiatan-kegiatan yang positif. Seperti kegiatan yang hari ini kami laksanakan,” ujar Suhari yang juga Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan Lumajang.***



Pos terkait