Satlantas Polres OKUT Pasang Spanduk Dititik Rawan Lakalantas

  • Whatsapp

OKU Timur – Guna menekan angka kecelakaan di wilayah Kabupaten OKU Timur, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres OKU Timur memasang sepanduk diberbagai titik yang diduga sering terjadinya kecelakaan, Selasa (2/11)

Salah satu titik jalan yang sering terjadi kecelakaan dijalan lintas Sumatera tepatnya di jalan lintas Sumatera Desa Kotabaru yang sering disebut tanjakan “CILUK BAA” oleh masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Melansir website resmi Polres OKU Timur, Rabu (3/11/2021), Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK., MH melalui Kasat Lantas AKP Yudhi Cahyono mengatakan pemasangan sepanduk tersebut dipasang agar pengendara lebih hati-hati, karena tanjakan tersebut tidak tembus pandangan.

”Apabila pengendara tidak berhati-hati dan lalai pada saat akan mendahului kendaraan lain, pada tanjakan tersebut sering terdadak bertemu dengan kendaraan lain dari arah berlawanan sehingga rawan terjadi laka lantas, ” ujar Kasat Lantas Polres OKU Timur, AKP Yudhi Cahyono.

Yudhi juga menghimbau kepada pengendara agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada agar terhindar dari kecelakaan lalulintas.

” Lebih berhati-hati dalam berkendara patuhi aturan dan rambu-rambu lalulintas, terutama sebaiknya jangan mendahului di tanjakan yang tidak tembus pandangan agar terhindari dari laka lantas, “tutupnya.***/Humas Polres OKU Timur



Pos terkait