TNI dan PMI Gelar Baksos Donor Darah, Wabup Lamtim Beri Apresiasi

  • Whatsapp

Lampung Timur – Dalam agenda kegiatan kerja Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi meninjau Bakti Sosial (Baksos) TNI Donor Darah dalam rangka HUT TNI ke 76 di Aula Kodim 0429 Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis pagi 23 September 2021.

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Pasipers Kodim 0429 Lampung Timur Kapten Caj. Rahmat, Danramil 0429-04/Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam, Danramil 0429-07 Pekalongan Kapten Inf. Jumingan serta Pasandi Kodim 0429 Lampung Timur Letda Inf. Wahyudi.

Bacaan Lainnya

Mengawali acara ini,  Kapten Caj. Rahmat menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI dalam membantu masyarakat.

“Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021 puncaknya akan diperingati pada tanggal 05 Oktober 2021. Bhakti Sosial ini dilaksanakan dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi stok darah dan bekerja sama dengan PMI Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi langsung meninjau kegiatan donor darah. “Saya sangat mengapresiasi dan mensuport atas terselenggaranya kegiatan ini serta  menyampaikan ucapan HUT TNI ke-76 Tahun 2021.

“Atas nama pribadi Pemerintahan Lampung Timur serta masyarakat kami mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76 Tahun 2021 semoga kedepan semakin jaya,” jelas Wakil Bupati.

” Dengan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0429 Lampung Timur yang bekerja sama dengan PMI Lampung Timur kami sangat mengapresiasi dan mensuport demi menjaga amannya stok darah di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Azwar Hadi mengakhiri kunjungan kerja di Makodim 0429 Lampung Timur. (anwr)



Pos terkait